Minggu, 05 April 2009

jadi tukang jagung bakar


pada suatu hari ada saat kita mau makan jagung dan ternyata gk kesampean karena nyarinya susah, dan apakah kita berfikir bakal buat jagung bakar sendiri, mungkin ada orang yang sangking maunya bakal nyari sampai di daerah pegunungan dan ada juga yan berniat untuk membuat sendiri seperti gw saat itu keluarga gw pengen bgt makan jagung bakar tapi bokap gw berniat untuk ngebuat sendiri, bokap gw bilang begini.

gw: pak kita makan jagung bakar yuk.
bokap: ayo tpi mau cari di mana?
gw: yaa cari aja dimana tempat jagung bakar ada.
bokap: ah males, mending kita ngebuat jagung bakar sendiri, ya kan?
gw: yaudah terserah aja.
bokap: oke kita buat nanti malem ya
gw: oke

dan akhirnya gw and keluarga ngebuat jagung bakar malem itu, haduh ternyata jadi tukang jagung bakar susah ya udah gw yang ngipas-ngipas and yang bikin gw bosen jadinya lama bgt buat seluruh pembuat jagung bakar di seluruh dunia dan di akhirat sabar aja ya menghadapi cobaan (sok alim) dan akhirnya jagung bakar buatan gw is ready to serve.

gw yakin banyak di antara keluarga lo pasti ada yang pernah bikin jagung bakar dan mungkin bukan jagung bakar tapi malah masak makanan yang lebih aneh untuk di masak di rumah sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar