Jumat, 05 Juni 2009

hari hari terakhir

pada hari pertama saat masih jaman-jamanya mos, gw dateng ke sekolah seperti biasa, cuma kali ini gw pake celana panjang hehe, saat gw masuk kekelas 7d ini gw merasa orang-orangnya nyolot and not asik, pada saat itu gw cuma bertemen sama damar, tasya, anggi, satrio, and izhhar yaah itu juga karena gw blom tau anak-anaknya kyk gimana haha, and izhhar jga cepet temenan sama damar yaah jdi kita ngobrol dll cuma berlima, nah lama-lama gw kenal sama ari temennya izhhar di alfour dulu, trus dan akhirnya gw kenal sama nadira yg tadinya gw kira nyolot, jutek, ngeselin bin ngocol ternyata anaknya baik bgt, and dulu gw jga sempet suka sama dia hahaha.

nah mulai di pertengahan semester gw mulai kenal sama anak-anak 7d, and pada pertengahan semester ini ada anak cewe namanya arin and laras, mereka minta tolong sama damar soalnya laras di tembak willy anak terngocol di abad ini wkwkwkwk, dan akhirnya damar jga minta pertolongan gw gtu haha, dan akhirnya sampe sekarang gw masih temenan sama mereka kecuali laras, sekarang udah ngocol anaknya dia main sama bella anak yg sok gaul gtu lah ngeselin abiiiiis.

dan akhirnya gw mulai main sama mereka semua, gw bisa kenal bgt sama mereka tau gk kenapa? cuma gara-gara main CS hahaha, dan udah satu semester gw lewatin ternyata gw agak-agak gk srek nih ternyata raka yg jdi masalahnya anak sok imut yg gendut beeh itu anak paling paling dah haha, tapi sekarang udah mendingan deh haha, huh dan sampe di ujung akhir kisah drama 7d untuk tutup tirai pada saat hari-hari terakhir menyangkut naik-naikan. sedih abis nih

duh hari ini hari terakhir gw ketemu temen-temen specialy kelas 7d yg gw kira anaknya pada nyolot ternyata anaknya pada baik semua yaah tpi ada beberapa juga sih yg nyolot, oke yang pasti hari ini hari terakhir gw ketemu mereka, sedih jga nih jdinya haha, yaah dan gw jga akan meninggalkan guru-guru yg ngajar di kelas tujuh itupun klo gw naik doain yaaa, apalagi pak agus wali kelas gw yang super baik, dia sering bgt ngebantu gw supaya bisa ngerubah nilai dan supaya gw bisa naik kelas duh kok gw makin sedih yaa, tpi biar gw sedih gw jga harus berpisah sama mereka haha, dan semoga di kelas 8 nanti gw bisa ketemu sebagian dari anak 7d.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

dan minggu depan adalah hari penentuan untuk gw naik kelas apa kagak yaitu UUB haah gw jdi tegang parah dan pastinya gw bakal belajar sekuat tenaga, anak-anak 7d tolong doain gw yaa supaya bisa ngadepin UUB and supaya gw jga bisa ketemu lo lgi di kelas 8 amien deh bagi yg doain gw.

dan untuk arbadabano gw mohon untuk sahabat-sahabat gw untuk doain gw, bayu, jga damar supaya bisa naik kelas, klo salah satu dari kita ada yg gk naik, bisa-bisa arbadabano gk ada lgi and mungkin kita gk bisa bersahabat lgi satu sama lain, karena mungkin kita bisa ngebuat sahabat baru di sekolah baru haha gw sedih bgt nih klo harus berpisah sama lo semua, pokoknya gw bakal doain semua anggota arbadabano supaya naik kelas amiin haha, arbadabano together and forever.

dan untuk best friend gw yg bukan arbdabano yaitu adam, semoga lo and gw naik kelas ya biar kita bisa ngobrol bareng lgi gk cuma di msn oke oke, tpi lo jga harus doain gw biar gw naik kelas yap, dan untuk temen item gw yg satu ini pokoknya walaupun lo bukan arbadabano i always love you (sebagai sahabat jgn pikir yg aneh-aneh) okeoke dan semoga lo tetep deket sama cewe lo hehe.

dan yg pasti WISH YOU ALL THE BEST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar