Kamis, 04 Juni 2009

hari gini banyak bencong yaah

yeah akhirnya gw balik lgi udah lama bgt nih gw gk ngepost, gara-gara nilai gw yg gk terlalu bagus jdi gw harus banyak belajar haha, hmm kira-kira gw mau ceritain apa yaaa ?? oh gw tau gw mau ceritain saat gw lgi di jalan gw bertemu bencong yg sangat genit wkwk, jdi pada saat itu gw lagi berada di jalan dan gara-gara aus yaah jadi gw berenti di warung gtu deh btw gw bareng supir gw, nah pas bgt gw lagi minum enak-enaknya tiba-tiba ada yg nyolek gw dari blakang dan ternyata itu adalah seorang pria yg menjelma menjadi wanita yaitu waria.

nah pada saat itu gw di tegurnya, b(bencong): de sendirian aja nih, (kebetulan supir gw nunggu di mobil), gw: gk kok bareng supir, gw menjawab sambil melangkah.

b: ooh gtu, sambil ngedeketin gw
gw: ah iya, dengan wajah yg mulai agak-agak geli
b: ade rumahnya dimana?, sambil melangkah lgi
gw: di fatmawati, gw mulai berjalan menuju mobil
b: loh mau kemana? kan belom selesai ngobrol, seolah-olah mau ngejar gw
gw: ah iya deh kapan-kapan klo ketemu lgi (semoga kgk ketemu dah) mau pulang nih udah di tungguin, gw masuk kedalam mobil
b: woi tunggu dulu, sambil ngeluarin suara cowonya

anjrit gw yg udah takut langsung nyuruh supir gw untuk mulai jalan gw hampir aja di kejar, klo gw agak lamaan dikit bakal di apain yaah, beeh males dah gw nginget kyk gtuan geli gw wkwkwkwk, btw gw bingung ngapain ya tuh bencong biadab ngedeketin gw apa karena gw ganteng kyknya sih iya hahaha.

yaah itulah pengalaman menggelikan seumur hidup gw, bener-bener dah gk pernah tuh gw di datengin bencong dasar waria aneh wkwkwk.

(don't ever deket-deket with bencong again) P.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar