Rabu, 01 April 2009

7d the nyolot classs

7d the nyolot class mungkin gk smuanya nyolot ada jga yang baik sma gw, gw bakal nyebutin anak yang baik sama gw, gw gk mungkin nyebutin semuanya bisa-bisa tangan gw lumpuh gara-gara nulis post ke panjangan gw mulai darii

DAMAR WWD

nama panggilannya damar the caper machine (canda dam) anaknya baik gampang klo mau diajak curhat yaa walaupun kadang-kadang bocor tpi kocak bibir monyong gigi gk ada lampu merah adanya lampu ijo maju trus gk ada berentinya hahahahaha (canda dam again) tpi itu yg bikin dia lucu.lanjut keee

ARINDIANDINI

namanya arin anaknya gimana ya dulu gw kira anaknya pendiem ternyata klo udah ngebacotin orang udah gk ada yang bisa berhentiin deh udah kayak kepiting kalo ngomong buru-buru pasti berbusa tpi kepiting gk bisa ngomong jadi cuma sebagai contoh yang mulutnya berbusa. trus syp lgi ya

R.M RAKA T.W.H.K

nama panggilannya raka, namanya yang panjanglah yang ngebuat orng bingung mau panggil apa walaupun orang tuanya udah mau panggil raka tetep aja bingung namanya kok panjang bgt, anaknya baik kadang-kadang gayanya nyolot trus suka yang sok cool gtu deh. lanjut

NADIRA PUTRI

namanya nadira anaknya baik tpi kadang-kadang suka sensi sama gw trus klo gw salah suka di woin ya tpi gk papalah untung gw sabar, trus dia kerjanya ngomongin orang mulu ato ngejek orang mulu (bukan bermaksud nyindir lo yang gk gk). the last is

DZAKA DERMAWAN

anak yang kocak baik nama panggilannya dzaka dia best friend gw di 7d anaknya lucu tpi suka jayussss.

itulah sebagian anak yang baik sma gw di 7d yang gk di tulis sorry ya jari gw pegel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar