Rabu, 01 April 2009

pentolan kok di rebutin

di sekolah gw specialy angkatan gw banyak bgt yang kepingin jadi pentolan, jadi gk ada yang mimpin di angkatan gw kecuali dua orang yang sekarang jadi pentolan yaituu:

OTEK

itu nama yang selalu gw denger setiap hari dri masuk sampe pulang sekolah, yaa walaupun otek itu bukan nama aslinya nama aslinya adalah KLINSMAN LUDY FIERO itulah namanya dia tuh pentolan di angkatan gw yang sekarang anak-anak udah gk ada yang berani dibawah namanya yaa walaupun kyk gtu tetep aja banyak orang yang ngina otek dri blakang yagk tek? iya dong. yang kedua

JIMBO

itu juga bukan nama yang asing lagi buat gw sma aja kyk si otek, banyak yang takut sma dia tpi jimbo anaknya baik, dia sma kyk si otek jimbo itu bukan nama aslinya nama aslinya tuh RIZKY MA, sebetulnya gw gk tau manya apaan ya tpi gk musti tau juga kan.

itulah nama pentolan angkatan gw yang gk perlu di rebut lgi, yaiyalah gk ada yang berani sma tuh berdua. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar