Rabu, 01 April 2009

Gank Untuk maRahin mUrid yaitu GURU

guru tentu saja di setiap sekolah sudah tidak asing lgi dengan kata-kata ini, yaiyalah di setiap sekolah gk mungkin gk ada guru namanya jga Gank Untuk maRahin mUrid ya gk di setiap sekolah ada beraneka ragam guru gw bakal ngasih tau guru yang termasuk GURU yaitu:

GURU

MATH

guru yang kepenuhan ilmu menghitung yang berada hanya tanda +,=,%,/ dll guru ini termasuk GURU gara-gara pelajarannnya yang kebanyakan ngitung dan klo salah langsung di marahin.

BK

nah guru yang satu ini adalah guru yang bagiannnya emang marahin murid, guru ini adalah guru the poin machine alias mesin pemberi poin kebanyakan aturan dah apalagi di sekolah gw guru bknya masih baru jadi dia ngikutin aturan bgt.

BHS.ARAB

apalagi yang ini emng gila masa gw orang indonesia suruh bisa bhs.arab, emngnya gw bakal di paksa pergi ke arab, ke australi aja susah hahaha gw gk bakal pernah ngerti sama guru pelajaran yang kyk gini.

itu aja post untuk GURU gw gk mungkin nyebutin smua cuma beberapa aja oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar