Kamis, 02 April 2009

the ARBADABANO company

sekarang gw mau ceritain apa dan kerjaan ARBADABANO setiap hari, di post gw yang kemaren-kemaren lo pasti suka denger kata-kata arbadabano, pertama-tama gw mau ngejelasin maksud dari arbadabano.

ARBADABANO

arbabano bukan nama gank atau yang lainnya, itu cuma nama sebutan dari 4 orang sohib gw and termasuk gw, gw bakal nyebutin nama-nama yang ada di arbabano yang pertama

-arsya itu gw (ar)
-bayu (ba)
-damar (da)
-bagus (ba)
-ino (no)

nama-nama yang tadi gw sebutin itu adalah nama sohib gw yang gk pernah gw lupain dah.

kerjaan kita setiap hari cuma main-main di basecam, memperlakukan orang dgn cara biadab, berlaku seperti orang homo dan yg pasti belajar wkwkwk, kita punya beberapa basecam yg asik
pertama di deket kantor pengurus dan macem-macem pekerjaan sekolah berada di tempat itu dan sementara kita cuma bisa ngeganggu pekerjaan mereka wkwkwk kedua diruang OSIS nah disini kita bisa berbebas ria melakukan hal hal yg tak terpikirkan oleh manusia biasa wkwkwk

nah itulah kisah arbadabano yg mungkin gk terbayangkan oleh lo smua hahaha yaah itu aja deh kisah arbadabano see you at the next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar