Kamis, 02 April 2009

organisasi or soul keeper

gw yakin lo udah gk asing lagi dengan organisasi dengan nama OSIS atau gw bilang organisasi soul keeper, di organisasi ini banyak kisah-kisah yang bakal ngebuat lo terkejut, melakukan semuanya dengan sabar dan berkerja sama tapi banyak bgt kk kelas yang gw sebut the soul keeper.

tentu di organisasi ini ada beberapa bagian dan setiap bagian ini ada kk kelas, gw pingin ngejelasin tentang penyebutan soul keeper, kk kelas bagaikan soul keepernya dan ade kelas adalah soul yang di keep, maksudnya ade kelas di organisasi ini melakukan segala hal yang di suruh oleh kk kelasn ya, kami bagaikan ikan teri yang di pakein helm, keberatan kepala dan badan menjadi sangat lemas dengan tugas-tugas yang di serahkan dengan kami, dan meskipun pasti kami lakukan dengan iklas.

saat pertama kali gw ikut organisasi soul keeper ini gw ngerasa kayak orang yang sangat idiot karena gk ngerti apa-apa dan apa yang gw harus lakukan, saat-saat gw mulai ngerti apa maksud dan tujuan OSIS, gw mulai berfikir apa gw cocok dengan nilai yang sangat jeblog dan akhirnya gw mulai berubah karena di beri tantangan dengan wali kelas gw yang ngajar FISIKA.

dialog yang ada saat itu adalah berikut:

wali kelas: arsya sebenarnya saya tidak setuju klo kamu menjadi osis.
arsya: kenapa pak?? (dengan tampang melas)
wali kelas: karena, apa kamu tau?
arsya: gk tau pak, emang kenapa??
wali kelas: nilai kamu ini jeblog dasar anak bego!!!! (dengan tampang sangat marah)
arsya: hahahahahaha (gw ketawa)
wali kelas: kenapa kamu ketawa!?
arsya: saya ketawa karena melihat jenggot bapak yang mirip kambing!!!!
wali kelas: dasar anak kurang ajar!!! yasudah pokoknya klo kamu tidak memperbaiki nilai kamu akan bapak keluarkan kamu dari OSIS!!!!!
arsya: oke apa kata bapak deh, dasar guru berjenggot kambing!!!
wali kelas: dasar bener-bener kurang ajar ya bapak tabok kamu!!!!! sana keluar!!!!
arsya: weeek weeek coba tangkep klo berani!!!!
wali kelas: grrrr grrrr grrrr saya kejar kamu!!!!!

keterangan tertentu: sebenarnya percakapan yang terjadi bukan seperti ini gw cuma merekayasakan supaya lebih dramatis and buat pak agus wali kelas gw sory ya klo udah nulis bapak yang gk gk hahahahaha

itulah kisah gw gimana gw menghadapi organisasi atau soul keeper ini thank's ya udah mau baca, oh iya klo mau tahu kisah-kisah jayus gw setiap hari di sekolah baca terus aja sampe lo bener-bener gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar