Kamis, 02 April 2009

the MAN IN BLACK



post yang satu ini adalah tentang temen gw yang bernama adam bahfen, lo bisa liat identitasnya di post gw yang namanya at school become sesat, gw akan menceritakan tentang ke asikan, kebaikan, dan ke ITEMAN temen gw yang satu ini.

KEASIKAN adam bahfen

adam bahfen temen gw yang asik, gw bisa bilang dia asik gara-gara klo di ejek-ejek marahnya kocak, abis itu dia gk pernah marah sama gw, dia paling jago di profesi sepak bola, walaupun dia jago dia gk pernah sombong dan gk pernah merasa paling jago, sama aja ya.

KEBAIKAN adam bahfen

adam anaknya baik bgt, trus anaknya selalu sabar kecuali sama temen sekelasnya specialy ALVIN lo bisa liat gimana alvin di temenkepalakacang.blogspot.com, dia paling suka gw katain azas BLACK karena dia itu salah satu anak teritem setelah temen gw yang namanya amar. last but not least

KEITEMAN adam bahfen

adam adam bener-bener temen gw yang satu ini udah baik, penyabar, asik, ganteng pula tapi sayang ada satu kekurangan kecil di tubuhnya yaitu kulit yang berwarna ITEM MUTLAK, walaupun katanya dia sebenernya putih cuma gara-gara main bola jadi item apa lo percaya gw sih percaya-percaya aja karena dia salah satu best friend gw.

bagi adam bahfen klo lo udah baca post gw yang ini jangan marah yaa, gw cuma ingin memberi tau gimanasih lo orangnya, oke (only kidding dam).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar